Baru-baru ini terungkap bahwa APPLE sedang mengincar dunia crypto.

Selama acara pribadi di San Francisco, Jennifer Bailey, wakil presiden Apple Pay menyatakan bahwa perusahaan memperhatikan sektor kripto dan bahwa “kami pikir itu menarik. Kami pikir itu memiliki potensi jangka panjang yang menarik. “

Apple Bisa Menjadi Kekuatan Terkemuka di Pasar Crypto
Memiliki kekuatan besar di pasar crypto global akan menjadi salah satu kemenangan terbesar yang dicatat sejauh ini – itu termasuk peluncuran peluncuran Facebook Libra yang sangat dinanti-nantikan tahun depan. Bagaimanapun, Apple juga akan menguangkan waktu besar dengan menambahkan cryptocurrency ke daftar saat ini.

Menurut Bailey, Amerika tertinggal dalam hal menerima pembayaran tanpa kontak. Bahkan, orang lebih suka membayar dengan uang tunai daripada kartu karena mereka percaya uang tunai lebih aman. Meskipun itu adalah kesalahpahaman langsung, itu menyoroti betapa keamanan dianggap dalam dunia keuangan.

Memiliki media pembayaran yang aman seperti cryptocurrency akan sangat mengurangi rasa takut ini. Karenanya menarik lebih banyak pelanggan ke Apple dan, tentu saja, meningkatkan pendapatannya. Jadi, ini adalah situasi yang saling menguntungkan.

Mengomentari gagasan itu, seorang analis dari Wedbush Securities, Dan Ives, menyatakan bahwa “ini akan menjadi pukulan besar bagi crypto jika Apple menempuh jalan ini.” Dia melangkah lebih jauh untuk menjelaskan bahwa “mengingat di mana Apple secara strategis difokuskan, pindah ke crypto bisa masuk akal mengingat pandangannya pada lebih lanjut memonetisasi konsumennya di tahun-tahun mendatang. “

Sumber : Watching Cryptocurrency