Akhirnya Telegram Wallet ( GRAM ) sudahTersedia di Versi Alpha Aplikasi untuk iOS sekarang .

Layanan pesan instan terenkripsi Telegram telah menggumumkan dompet untuk token asli jaringannya, Gram (GRM), tersedia dalam versi alpha aplikasi untuk iOS.

Seperti yang dilaporkan Telegram Info pada 26 September, dompet Gram sekarang aktif pada versi alpha dari Telegram di iOS, meskipun saat ini dompet beroperasi di testnet Telegram Open Network (TON). Sejauh ini, pengguna hanya dapat membuat dan menghapus dompet, menerima dan mengirim Gram, dan berbagi alamat dompet mereka.

Fungsi dasar saja
Fyodor Skuratov dari startup perangkat lunak TON Labs, yang dikelola oleh token yang menawarkan investor, mengatakan bahwa desain dompet belum selesai dan bahwa, kemungkinan besar, dompet bawaan Telegram akan memiliki fitur-fitur dasar. Skuratov menambahkan bahwa mereka yang ingin menggunakan fungsi yang lebih maju, termasuk membeli dan menukar Gram, harus menghubungi pengembang pihak ketiga.

Telegram merilis TON testnet explorer dan perangkat lunak node pada awal September, sementara perusahaan meluncurkan pengujian beta pribadi dari blockchain TON untuk sejumlah pengembang global pada bulan April. Dua penguji anonim mengungkapkan pada saat itu bahwa blockchain menunjukkan kecepatan transaksi yang sangat tinggi.

Sebelum pengumuman listing Blackmoon, pertukaran cryptocurrency Jepang Liquid mengklaim bahwa itu akan menjadi perwakilan penjualan token Gram untuk Gram Asia – namun pengumuman ini kemudian dibantah oleh sumber yang dekat dengan Telegram.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Telegram berencana untuk meluncurkan token Gram pada bulan Oktober, mengikuti proses pengujian publik yang direncanakan untuk TON.

Semoga membuat perubahan Harga bitcoin menjadi semakin UP !

Sumber info : http://bit.ly/cointelegrap